Ngintip : Kandungan Pizza dkk

Libur panjang hari kamis sampai minggu mau ngapain ya..? pertanyaan itu punya jawaban : dirumah saja :D. Tapi pada hari sabtu rencana itu mendadak berubah waktu keluarga memutuskan untuk len-jelen *ke galaxy mal Surabaya. Mau gimana dari pada sendirian dirumah langsung deh teriak *aku ikut !! Berangkat dari rumah *Telang mewah (mepet sawah :D)# lewat jembatan suramadu dibawah langit yang mendung dan hujan rintik-rintik.

Kurang lebih 2 jam perjalanan akhirnya tiba di GALAXY MALL dan entahlah seperti ada yang manggil-manggil. Oupss ternyata perut ku dah manggil-manggil minta disisi. *hehe.. Akhirnya kita semua masuk ke “pizza hut” awalnya “Bete” ko makan disini *Argggh pengen maem nasi :( nggak ada pilihan lain selain makan menu yang ada disini. Dengan ramah mbak pelayan memberikan buku menu lalu mencatat pesanan kita setelah itu bilang “tunggu 15 menit pesanan datang” sambil senyum dan menundukkan badan dengan satu tangan ala dewi kuwwanin* hihihi.. Yah.. bête ku mulai memudar setelah cheese roll dan avocado jus mendarat ke meja diantar pelayan ganteng yang diam-diam aku jepret *hihihi

Taraa.. This is it Chesse Rolls siap di santap:D

Beberapa menit kemudian menyusul pizza chesse jumbo yang mendarat ke meja bundar itu. Hem.. laper nih :D, jadi langsung aja “time is eating”. Menurutku sama seperti pizza biasanya 90% roti yang familiar dengan sebutan crust, keju sosis dkk menyelimuti pizza itu *Nyami* tapi yang bikin penasaran kenapa makan dikit saja sudah bikin kenyang? Jadi penasaran banget sebenarnya kandungan gizi pizza ini seperti apa?

Ternyata kandungan gizi dalam pizza ini banyak sekali mulai dari protein, kalsium, vitamin B, C, sampai karbohidrat ada. Kandungan karbohidratnya yang cukup tinggi memungkinkan pizza dapat digunakan sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat harian kita, selain nasi dan mie. Tambahan berbagai topping di atasnya juga membuat pizza menjadi semakin bervariasi dengan kandungan gizi yang beragam. Namun ada anjuran agar tidak terlalu berlebihan mengkonsumsi makanan cepat saji ala italia ini karena disamping itu pizza juga tinggi kolesterol.

Akhirnya perut ku terganjal mudah-mudahan nggak manggil-manggil minta di isi lagi *hohohooho.Waktunya ber gamer ria ke timezone, hayuk :D


0 Response to "Ngintip : Kandungan Pizza dkk"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme