Tak kenal, Maka tak sayang*

Ini cerita ku *perjalanan panjang masa kuliah* yang belum usai :D. Saat ini aku sudah semester 6, bisa dibilang setengah perjalanan kuliahku sudah terlewati. Awal mula aku masuk di UTM jurusan Informatika tahun 2009. Aku benar-benar “kagok” “Asli Aneh” dengan matakuliah yang ditawarkan :D maklum lulusan SMa bukan Sekolah kejuruan komputer atau lain sebagainya (dalam hati : alasan, hehehehe). Nah, waktu awal penerimaan maba kita di sambut dengan koser megah dengan guest star J-rock. Wah lagu yang gak bisa dilupakan sampai sekarang nih “lagu falling in love*sesuatu.

Disamping kuliah aku menyibukkan diri dengan organisasi jurusan. Pertama kali bergabung dengan SOKET, organisasi yang berkecimpung dibidang Robotic. Bagiku unik dan asik walaupun ceweknya bisa dihitung pakai jari alias sedikit, mungkin karena robot identik dengan cowok. Hal yang paling susah itu mengatur waktu antara organisasi dan kuliah. So, vakum deh buat organisasi :D tugas-tugas kuliah dan praktikum menghabiskan semester satu sampai empatku. Semester lima aku mulai berkecimpung dengan organisasi lagi yaitu EECOM, alasannya sih simple pengen mengasah lagi bahasa inggrisku yang sudah jarang dipakai dari lulus SMA (SmansaKa), hemm.. *sok-sok an* :D. Selain alasan tadi, SKS yang aku ambil gak terlalu banyak jadi sedikit bisa bagi waktu.

Next buat komunitas, aku bergabung dengan PLAT-M komunitasnya blogger di Madura (Secara aku orang Madura) *hehehe masih tentang sharing, keinginan PLAT-M untuk menduniakan Madura, sampai acara blogger seperti Blogger Nusantara, len-jelen bareng, pelatihan, dll //Semuanya asik// :D.
Beranjak semester enam, rutinitas yang kadang membosankan yaitu kuliah. Sempat sih kepikiran untuk kuliah tapi gak cuma di bangku kuliah saja. *dimana?? Hayo bingungkan :D*. Sampai pada suatu hari ada teman yang mengajak ku maju ke pemilu pengurus Himatif 2012 sebagai Bendahara umum. Awalnya sih dalam benakku Bisa gak ya aku? sempat pesimis walaupun dulu di bangku SMP atau SMA pernah jadi bendahara kelas. Saat itu banyak pertimbangan, sempat bingung deh tapi calon Ketum dan Waketum gak henti-hentinya meyakinkanku dan memberi pandangan. *MULAI serius :D, Tapi entah kenapa aku jadi mikirin foto ku terpajang di pamflet *hihihi,narsis ku keluar nih. Akhirnya aku mau dan berharap semua berjalan lacar hingga akhir kepengurusan. Pemilu itu pun berlangsung dengan hasil “aku dkk menang”, jujur responku tidak istimewa *hehehe biasa bukk. Sampai hari ini kurang lebih tiga bulan sudah melaksanakan tugas ku sebagai PH Himatif. Banyak rasa dan keadaan yang membuatku berfikir naik satu tingkat dari sebelumnya. Ini jalan yang harus ku taklukkan semoga membuatku semakin dewasa dalam berfikir dan menjadi pengalaman *masa kuliah* tak terlupakan. I hope this note to be happy ending story (hihirr :D)

1 Response to "Tak kenal, Maka tak sayang*"

  1. episode kehidupan itu membentuk karakter pelakunya

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme