Mama ku Kartini Ku

Mama ku adalah satu-satunya sosok cantik kantini didalam hidupku. Seperti kartini yang membuka kegelapan untuk kaumnya, Mama ku membuka kehidupan yang indah dan penuh warna untuk ku, dari aku lahir sampai zaman modern seperti saat ini bahkan mungkin sampai kapanpun. Semua perempuan di dunia ini pasti dilahirkan dari rahim seorang Mama. Tidak ada satu orang pun yang tidak mempunyai Mama. Perempuan yang berjasa bagi hidup seorang perempuan seperti aku, kamu dan perempuan lainnya dialah Mama. 

Jasa Mama itu seperti kartini yang begitu luar biasa, Mama ku yang selalu melindungi, merawat, dan menyayangi ku dengan satu kata yaitu “ketulusan”. Pasti dalam benak Mama kita tersimpan kalimat "apapun yang membuat anak ku bahagia akan aku lakukan”. Mama pahlawan bagi ku, selalu ada saat aku gundah, selalu menghibur saat aku mengalami kegagalan, dan memberi tanpa mengaharap balasan.  

Kartini cantik ku adalah Mama ku. Mama menerangi setiap langkahku, selalu mendukung apapun yang aku inginkan, nasehat-nasehat untuk kebaikan ku itu yang akan terus mengikuti kemanapun aku pergi . Walau kadang aku tak hiraukan, aku tak dengarkan, bahkan kadang aku menentangnya. Tangis, sedih, kecewa, gundah, gelisah, ia simpan rapat-rapat dilubuk hatinya. Tak ingin sedikitpun aku tahu apa yang terjadi. Mama begitu kuat menjalani hidup ini.. Terbuat dari apakah hati seorang Mama.. Sehingga ia mampu membuka kehidupan yang indah untuk ku. Bangganya aku memiliki Mama seperti Mama ku. Bangganya dunia ini mempunya sosok seperti Mama. Satu hal yang ingin selalu kulakukan yaitu membuat Kartini cantik ku tersenyum setiap hari. :)

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Blogger Kartinian” bersama 21BloggerKartini

1 Response to "Mama ku Kartini Ku"

  1. makasih mbak dah ikut berpartisipasi :)

    best regards:)

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme