Seberapa Banyak Harapan Kita??


Terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Namun jangan bersedih karena hal yang kita inginkan belum menjadi kenyataan. Tuhan tidak akan membiarkan kita menjadi manusia yang membenci suatu harapan. Tulislah harapan yang kita miliki. Semakin banyak harapan kita maka semakin besar kalian mendapatkan harapan itu . Karena harapan yang kita tulis akan dibaca oleh Nya(Allah SWT). Jangan malu dan ragu mulai lah berharap dari hari ini. Tersenyum karena harapan itu ada :-)

1. Saya berharap untuk menjadi hamba yang taat kepada Nya (Allah SWT).
2. Saya berharap dapat membahagiakan kedua orang tua, keluarga, sahabat & semua orang.
3. Saya berharap lulus kuliah tepat waktu.
4. Saya berharap ...... bersama dia. :')
5. Saya berharap meninggal dalam keadaan wangi dan selalu di kenang.


Setelah berharap jangan lupa berdoa dan berusaha. Semoga harapan kita menjadi kenyataan. Semangat menjalani hidup ini, hidup yang tak tau sampai kapan^^

0 Response to "Seberapa Banyak Harapan Kita??"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme